Selasa, 16 Februari 2016

Pengobatan Kanker Tradisional Stadium 1 2, 3, 4

Pengobatan Kanker Tradisional Stadium 1 2, 3, 4 __ Yang kita ketahui, stadium kanker terdiri dari stadium 1, 2, 3, dan 4. Sebenarnya, sistem ini menggunakan angka I, II, III, dan IV (ditambah 0) untuk menggambarkan perkembangan kanker. Dan berikut stadium kanker lengkap beserta perkembangannya:

•    Tahap 0: karsinoma in situ.
•    Stadium I: kanker yang terlokalisasi pada satu bagian tubuh.
•    Tahap II: kanker berkembang secara lokal.
•    Tahap III: perkembangan lokal kanker berlanjut.
•    Tahap IV: kanker telah semakin menyebar, bisa organ lain atau seluruh tubuh.

Stadium kanker ditentukan oleh sejauh mana kanker telah berkembang dan menyebar. Stadium umumnya memperhitungkan ukuran tumor, seberapa dalam telah menembus dalam dinding organ berongga (usus, kandung kemih), apakah itu telah menyerang organ yang berdekatan, berapa banyak kelenjar getah bening regional telah dijalari, dan apakah telah menyebar ke organ jauh. Diagnosis stadium kanker awal sangat penting bagi kelangsungan hidup penderita. Dokter akan merekomendasikan pengobatan kanker sesuai dengan stadium. Dengan demikian, stadium tidak berubah dengan perkembangan penyakit seperti yang digunakan pada penilaian prognosis.

Menurut ilmu kedokteran, stadium kanker dapat dibagi menjadi tahap klinis dan tahap patologis. Dalam TNM sistem (Tumor, Node, Metastasis), stadium klinis dan tahap patologis ditandai dengan kecil 'c' atau 'p' sebelum panggung (misalnya, cT3N1M0 atau pT2N0). Stadium klinis didasarkan pada semua informasi yang diperoleh sebelum operasi. Dengan demikian, stadium klinis dapat mencakup informasi tentang tumor yang diperoleh dari pemeriksaan fisik, pemeriksaan radiologis, dan endoskopi. Tahap patologis menambahkan informasi tambahan yang diperoleh dari pemeriksaan tumor mikroskopis oleh seorang ahli patologi. Sistem stadium digunakan untuk kebanyakan jenis kanker, kecuali tumor otak dan hematologi ganas. Dalam sistem TNM, kanker juga dapat ditunjuk sebagai pengulangan, yang berarti bahwa ia muncul lagi setelah berada di remisi atau setelah semua tumor terlihat dieliminasi. Kekambuhan dapat bersifat lokal, yang berarti bahwa hal itu muncul di lokasi yang sama seperti aslinya, atau jauh, yang berarti bahwa hal itu muncul di bagian yang berbeda dari tubuh. Untuk menghindari kekambuhan dan stadium kanker manjadi lebih parah, segera atasi dengan obat anti yang terpercaya keampuhannya. Dapatkan disini.
Pengobatan Kanker Tradisional Stadium 1 2, 3, 4

Pengobatan Kanker Tradisional Stadium 1 2, 3, 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arya Kamandanu

0 komentar:

Posting Komentar